Random - Lingkaran Besar Bercahaya

Di suatu pagi pada hari minggu, ada seekor ayam dan dua anaknya yang sedang mencari makan, kemudian induk ayam itu berkata, "Kemanakan lingkaran besar yang setiap hari mengeluarkan cahaya?" Anak ayam yang pertama berkata "mungkinkah cahayanya telah habis dimakan usia?"
Anak ayam kedua berkata " mungkinkah cahayanya memudar seiring berjalannya waktu dan bertambah usianya?"
Kemudian induknya berkata "entahlah anakku, mungkin lingkaran besar itu tertutup awan hitam pengantar air mata langit. tanpa lingkaran itu, langit akan gelap segelap malam hari, seperti yang terjadi pada 09-03-2016".
Anak kedua berkata "tanpa cahaya dari lingkaran itu, kita tidak bisa mencari makan dibawah kegelapan" induknya pun berkata "bukan hanya itu, tanpa cahaya tumbuhan tak dapat melakukan proses fotosintesis, karena jika hanya H2O + CO2 + Zat Hijau Daun, tidak cukup. mereka tidak akan bersintesis tanpa cahaya itu. proses fotosintesis tidak bisa dilakukan. dampaknya, tumbuhan tidak akan menghasilkan C6H12O6 + O2 + Energi yang sangat dibutuhkan bagi organisme yang tidak mampu menyususn makanannya sendiri. dengan begitu, kehidupan di bumi tidak akan seimbang"
Anak pertama berkata "bagaimana jika semua itu benar-benar terjadi?" Induknya pun menjawab "sudahlah, mari kita berdo'a bersama-sama".

Comments