BJ Habibie Miliki IQ 200 jadi Muslim Tercerdas di Dunia?

Muslim Tercerdas di dunia Mantan presiden RI ke 3 BJ habibie, disebut sebagai salah atu muslim tercerdas di dunia. Habiie masuk dalam 10 besar tokoh dunia denag iq 200.

Sebagai perbandingan saja, penemu gravitasi Albert Einstein. Yang disebut sebagai ilmuan terhebat, ternyata hanya memiliku iq 160. Iq Habibie juga jauh lebih tinggi dari Isacc Newton yang 190. Dan Galileo Galilei yang hanya 165. Ternyata Ilmuwan Muslim tercerdas di dunia ada di tangan BJ Habibie.

IQ sering dijadikan sebagai patokan kecerdasan, karenanya iq adlah kemampuan itelektual, analisis, logika, dan rasio seseorang.

Mantan presiden dan mantan Menteri Riset dan teknologi BJ Habibie satu-satunya yang masih hidup. Pasalnya 9 diantaranya yang punya Iq paling tinngi sudah wafat.

Banyak kelebihan yang dimiliki habibie, diataranya beliau membuat pesawat, Gelar doktor disebet dengan suma cum laude, jabatannya di MBB, Banyak penghargaan yang diperoleh, penemu teori habibie tentang terbang, Penemu faktor Habibie tentang keselamatan terbang.

Subhanallah, banyak prestasi yang diraih muslim tercerdas di dunia, BJ Habibie. Kita wajib bangga pada beliau, sang ilmuwan asal Indonesia.

Comments