Berkah Mensyukuri Tampang yang Biasa-biasa Saja


Assalamu’alaikum wr. wb.
Marhaban ya Ramadhan, selamat pagi sob. dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan besok pd tanggal 29 juni 2014, mudah-mudahan kita diberi kelancaran berpuasa sampai satu bulan penuh. Amieen.
Sesungguhnya tampangmu yang biasa saja adalah ciptaan yang paling sempurnya. Orang yang tampan belum tentu gampang menemui jodohnya. Bisa dipikir, dengan banyaknya wanita yang tergila-gila padanya, akan sulit mendapatkan wanita yang sejatinya adalah miliknya, bukan hanya itu, akan ada banyak setan yang menyerupai wanita, merayu serta menjerumuskan kedalam kesesaatan. bahkan dengan menggunakan guna-guna supaya orang yang dikehendakinya mau menjadi miliknya. Maka dari itu syukurilah segala sesuatu yang telah ditakdirkan Allah untukmu, bagi sahabat dan juga saya yang terlanjur tercipta dengan wajah yang tampan :D berhati-hati dan tetap berada dijalan Allah SWT, menjauhi larangan serta mengerjakan apa yang menjadi kewajiban kita. Dibawah ini adalah beberapa keuntungan bagi orang yang mau bersyukur dengan wajah pas-pasan :

1.    Terhindar dari rayuan dosa
Banyak sekali orang yang memiliki wajah tampan sehingga banyak wanita-wanita yang menginginkannya dari kalangan wanita baik maupun kurang baik yang menyebabkan dirimu terjerumus kejurang kesesatan. Jika kita seorang yang memiliki wajah yang pas-pasan kurasa cukup terhindar dari hal-hal serupa, maka syukurilah wajah yang telah Allah berikan, kadang wajah berpengaruh dalam perjalanan hidupanmu. Satu contoh saja, wajahmu terlihat menakutkan dan memiliki postur tubuh yang ideal, maka jalan yang akan kalian pegang adalah menjadi seorang tentara atau polisi jika mendaftarkan diri. dan jika beruntung, kalau tidak ya satpam :D . Berdo’a saja yang terbaik buat diri sendiri dan orang lain, selalu mensyukuri sesuatu yang telah Allah berikan. Tapi yang paling penting kalian terhindar dari rayuan-rayuan dosa.

2.    Mudah menemukan jodoh
Mendapatkan seorang wanita sangatlah mudah bagi orang yang berwajah tampan. tapi tidak bagi orang yang berwajah pas-pasan. Jangan berkecil hati! dari situlah sesungguhnya kita harus bersyukur, semua manusia diciptakan sama, yang membedakan hanya ilmu dan akhlaq. keuntungannya tidak hanya dijauhkan dari dosa. juga, bisa dikatakan sangat mudah menemukan jodoh karena beberapa wanita yang kamu tembak spontan akan menolak anda-anda sekalian jika dia bukan jodohmu. Namun jika dia jodohmu dia akan menerimamu seadanya. Percayalah dan berdo’a kepada Allah.

3.    Dompet berisi
Disamping terhindar dari rayuan dosa dan mudah mendapatkan wanita yang sejatinya diciptakan untukmu. Hidup kita akan lebih hemat, karena hanya kamu orang yang akan membelanjakan uang-uangmu. NB: belanjakan uang-uangmu buat orang tuamu juga, karena merekalah peraantara yang memerikan kehidupan untukmu. Dan tidak ada hari-hari terutama malming yang membuat dompetmu kosong.

4.    Selalu berfokus pada hal yang penting
Bukan hanya dompet berisi, tapi kamu akan tehindar dari sesuatu yang membuatmu kehilangan fokus. inget mantan. belum, pacar. belum lagi calon pacar yang selalu ada dibayang-bayangmu, sangat membuatmu mengabaikan hal penting, telat mandi, telat makan dan sebagainya gara-gara SMSan sama pacar, sampai-sampai telat Sholat, wah parah. Jangan sampai hal itu terjadi. Maka bersyukurlah bagi yang bermuka pas-pasan. Spiriiiit... jodoh ditangan Tuhan, pasti kebagian :D

5.    Terhindar dari patah hati
Disamping fisik sehat, suasana hati juga berperan penting terhadap aktifitasmu. Jika suasana hatimu berada diantara lembah kegalauan dipastikan kalian tak akan maksimal dalam bekerja. semangatmu akan berkurang dan akan menyebabkan pekerjaanmu tidak cepat terselesaikan. Bisa move on? -Bisa, setelah itu akan ada reaksi yang membuatmu berfikir untuk cepat-cepat menyelesaikan pekerjaanmu yang tak terselesaikan itu. tanpa berfikir akan kesehatan hingga sakit.

6.    Privasi aman
Seseorang kekasih akan saling berbagi rahasia yang ia miliki tanpa melihat kedepannya akan ada sebuah perpisahan dari hubungan yang mereka buat, setelah terucap kata PUTUS maka privasimu tidak cukup aman, karena keamanan privasimu tergantung pada seorang individu yang terkait. Maka  _Kembalilah ucapkan syukur bagi yang memiliki wajah pas-pasan. Syukuri apa yang ada dan lihat dari sisi positifnya agar kita senantiasa bersyukur. Tapi tetaplah berwaspada, karena dunia luas, penuh dengan modus setan, mengelabui siapa saja.

Kata-kata motivasi yang berkaitan
•    Seorang wanita akan memaafkan dan menerima kekurangan anda jika anda memiliki kelebihan yang melebihi pria-pria lain. [Mario Teguh]
•    Tidak semua followers itu menyukai kita, ada juga yang mengendap-ngendap untuk menghancurkan diri kita. [Deddy Corbuzier]
•    Anak muda yang smart mendahulukan hal yang penting dalam hidupnya. [Mario Teguh]
•    Kalau mau galau, galaulah tentang studi dan karir yang super, bukan soal cinta yang belum waktunya [Mario teguh]
•    Orang yang meremehkan anda ia akan menjadi orang pertama yang mengagumi anda ketika anda sukses. [Deddy Corbuzier]

[Image]
Yap itu bisa jadi bang Ghellurac..,
perkataan diatas diucapkan ketika bang boris si comedian berada di acara Indonesia Lawak Klub [Trans|7].
***
sob. saya minta maaf kalau selama saya ng-blog banyak kesalahan kata (kata2 yg tdk brkenan) yang saya tulis khususnya ditulisan ini, saya minta maaf dan saya tidak bermaksud untuk melakukannya.
Dewasa ini seharusnya kita berfokus pada hal yang bermanfaat, masalah jodoh ada ditangan Tuhan, bagi yang udah kebelet ditahan dulu. :D
guys, Alone but Happy..
Sekian saja okkay, moga bermanfaat.

Comments