Beberapa Kata-kata yang Terdapat di K-drama The Heirs

Hari ini saya akan berbagi sesuatu yang sebenarnya tidak penting, ini hanyalah kegemaran saya menulis apapun itu termasuk yang tidak tidak penting, di saat tidak ada hal lain yang harus dikerjakan. Langsung saja kita lihat ketidakpentingan itu, mudah-mudahan bermanfaat buat Spongebob dkk. dibawah ini:

•    Kadang-kadang menemukan alasan sangat membantu saat kamu tidak bisa menemukan keberanian. [Chan Young]


•    Semakin banyak yang kau miliki, semakin banyak yang membicarakanmu. [ Lee BoNa]


•    Dunia ini terlalu indah bagi kejahatan untuk menang. [Choi Young Do]


•    Setiap jam yang tidak dibayar adalah suatu kemewahan yang tidak bisa dihasilkan. [Chan Young]

•    Hanya orang kaya yang belanja dengan boros, karena mereka tak tahu kapan mereka bangkrut. [Chan Young]


•    Aku tipe pria yang suka tangan kiri tahu, apa yang tangan kanan lakukan. [Kim Tan]


•    Seorang teman berpotensi menjadi musuh, karena mereka terlalu banyak tahu satu sama lain. [Kim Tan]


•   Jangan kau menghabiskan uang seperti air. [ Kim Tan ]


Dari beribu ungkapan kata di K-drama The heirs hanya itu yang mendapat perhatian saya.
Setidaknya kata-kata ini cukup mengisi wall Facebook. buat orang-orang yang suka kopas, pesan saya, pengopas yang baik, adalah mereka yang mencantumkan pengarang dalam setiap kata-kata yang ia kopas. Sekian.

Sepertinya, hujan akan datang beberapa menit lagi saya izin off :) sudah datang gumpalan-gumpalan gelap pengantar hujan.

:)

Comments