Skip to main content

Cara Mengganti Foto Profil Twitter via HP

  

Cara dibawah ini sudah tidak dapat digunakan lagi sejak tanggal 04 Desember 2013 karena alasan tertentu. Anda bisa gunakan cara yang berbeda Klik pengganti artikel dibawah ini.

 

It’s time to say goodbye.

It's look like I have to stop the Snaptwit Mobile Twitter Client service on December 4, 2013.
I just want to say thank you for all the Snaptwit users, especially you!
It's time to say goodbye, but I think goodbyes are sad and I'd much rather say hello. Hello to a new adventure.
Aku rasa postingan ini menjadi cara baru untuk bergantinya tahun, tapi hal apa yang mendesak pihak snaptwit.com untuk menghentikan layanan snaptwit mobile twitter? yang berpengaruh terhadap postingan saya ini, yang hanya bisa digunakan tiga hari saja, 02 Desember 2013 (saya mulai memposting) s/d 04 Desember 2013 penghentian layanan snapwit.com.
sungguh malangnya nasib postingan saya ini hanya bisa hidup 3 hari, tak apalah itung-itung buat kenang-kenangan .... :( 


Assalamu’alaikum..
Setelah 1 minggu lebih tak nge-posting kini saatnya hehe.,. o iya gimana kabarnya sudah 1 minggu lebih tidak berjumpa? He mudah-mudahan baik ya, dan yang lagi sakit mudah-mudahan cepat sembuh :)

Emm.. kali ini saya akan berbagi Cara mengganti foto profil twitter via hp terbaru 2013-2014 hahaha lengkap sama tahunnya wkkwkwk... ngak apa-apa soalnya cara yang lama agak beda sama yang sekarang, biasa hampir tahun baru jadinya ganti tampilan deh,.. he.. okee, pertama yang harus kalian lakukan iyalah :


     1.      Klik tulisan  ini Disini
     2.      Lalu klik “Sign in with twitter Oauth”
           



     3.      Silahkan masukkan email beserta password  twitter sobat dan tekan “Authorize” seperti gambar dibawah ini.
           



     4.      Setelah itu sobat klik tulisan “Account”
           



     5.      Klik tulisan yang saya tandai seperti di bawah ini
           



     6.      Setelah itu pilih gambar yang ingin anda jadikan foto profil twitter cobat klik “choose” jika sudah, klik upload. 
         



     7.Jika proses uploadnya berhasil akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini, tunggu beberapa menit untuk mendapatkan profil terbaru anda.
      
itulah cara mengganti foto profil twitter via hp terbaru 2013-2014 yang dapat saya bagikan kepada anda semua terimakasih, sekian saya dari saja wassalam,.....
      :D hahaha jadi kebalek...
      itu sih kata guru saya, emh ya udah sekian saja dari saya.
      wassalam,...

   

Comments