Biodata lengkap, Fakta Unik, dan Foto Fatin Shidqia Lubis


(Maaf, terjadi masalah pada gambar)


Assalamu’alaikum....
Hy sobet, dalam keadaan baikkan? :) ... di kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Fatin Shidqia Lubis.
Siapa sih yang tidak mengenal gadis cantik yang kerap di sapa Fatin ini?
Gadis ini memiliki suara yang khas dan bakat menyanyi yang bagus. Dia terkenal sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat musim pertama dari X Factor indonesia. di audisi tersebut dia membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul “Grenade”. Sejak saat itulah Fatin dikenal luas oleh masyarakat indonesia, bahkan Fatin juga dikenal oleh pemilik asli lagu Grenade tersebut, pada saat itu juga Fatin dipublikasikan melalui situs resmi Bruno Mars.
Fatin menjuarai ajang pencarian bakat tersebut menjadi Bintang seperti yang dia impikan, ia makin populer ketika mengeluarkan debut single “Aku Memilih Setia” yang langsung masuk dalam Top Chart Tanggal Lagu Indonesia.
Tidak hanya itu perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis sebagai Bintang.

Ok, berikut mengenai biodata lengkap Fatin shidqia Lubis

Nama lengkap : Fatin Shidqia lubis
Tanggal lahir : 30 juli 1996
Kota lahir : Jakarta
Umur : 17 Tahun
Status : Pelajar
Sekolah : SMA 97 Jakarta
Hobi : Menyanyi, Musik 
Akun Twitter : @fshidqia
@fatinsl
Alamat Facebook : Facebook.com/fatinshidqialubis

Fakta unik Fatin Shidqia Lubis
     ·         Fatin membawa contekan saat menyanyi “Pumped Up Kicks”. Dia menulis lirik di tangan kirinya.
     ·         Fatin sudah dua kali menyanyi diselingi tawa disaat menyanyikan lagu “Grenade” dan “Pumped Up Kicks”, tapi dia tetap punya aura vokal milik seorang bintang.
     ·         Video Fatin Shidqia Lubis saat audisi nyanyi lagu Grenade dipublikasikan disitus resmi si pemilik lagu asli (Bruno Mars).
     ·         Fatin menangis disaat tidak hafal lirik lagu “Rindu” milik Agnes Monika. Saat itu dia nyanyi bersama kelompok 6 di babak Boot Camp challenges. Dia mengaku gugup saat itu.
     ·         Fatin mengaku dia seorang penyanyi kamar mandi kepada juri.
·         Ahmad dhani dan Mulan jameela sepakat suara Fatin mirip penyanyi asal Amerika serikat era 1980-an bernama Cindy Lauper yang mempopulerkan lagu “Time After Time”.
     ·         Fatin mengenakan seragam SMA saat ikut audisi.
     ·         Fatin suka dengan warna-warna cerah, seperti pink (merah muda), biru langit, dan warna-warna lembut.
     ·         Fatin saat SMP belum permanen memakai jilbab. Dan pada saat SMA dia tak pernah lepas lagi.
     ·         Fatin merupakan peserta termuda di X Factor Indonesia.
     ·         Fatin tampil membawakan lagu Grenade di X Factor Indonesia dengan masih memakai seragam sekolah tanpa make up.

Foto-foto Fatin Shidqia lubis
Jika kalian termasuk fans or apapun itunya Fatin Shidqia Lubis :D tidak ada salahnya untuk mengkoleksi foto-foto Fatin dibawah ini :














foto-foto Fatin Shidqia Lubis di atas sengaja saya kumpulkan berdominasi warna merah mudah/ pink :) alasannya agar rapi aja hihi :p  emhhh ya dah sekian sob, makasih dah berkunjung....
wassalam....

Comments